Laman

Rabu, 24 Oktober 2012

Love story chapter 5


bel istirahat..........

kamu cepat2 ke kantin
kamu:"wekwekwek... hahahahaha" #ktw2 sendiri#
kamu berjalan agak cepat ke arah kantin
sampai disanaaaa....

kamu melihat fachrizal bersama cwe lain
kamu:"dia sama siapa tuh??"
perlahan jalanmu makin maju...
cwe itu lama lama memeluk fachrizal..
makin erat dan erat
kamu:"fachrizal..............ii... itu kamu bukaaannn......." #mendekat ke fachrizal#
kamu menatap mukanya dari samping..... ternyata memang fachrizal
kamu:"kamu,........... jahat!!!!!!!!!!!"
air matamu menetes .....
kamu pun ke kamar mandi..........
kamu menangis habis habisan....
tiba tiba di toilet ada yg masuk kamar mandi, tapi kamu hiraukan..
fachrizal:"ninda...."
fachrizal pun menatap wajahmu yang memerah karena menangis
dia mengusap air matamu dengan tangannya

fachrizal:"udaahhh... jangan sediihh.."
kamu:"gimana aku ga sedih.... kamu suruh aku ke kantin cuma nyuruh aku ada cwe meluk kamu !!!!!!!!!"
fachrizal:"ooohohh maaf deh,,,, itu pacar aku"
kamu:" !!!!!!!! " #menengok ke arah fachrizal# "trus maksud kamu nyuruh aku ke kantin apa??"
fachrizal:"aku pengen ngomong sama kamu.... aku pengen kamu jadi tempat curhat buat aku"
kamu:"curhat tentang pacar kamu??"
fachrizal:"yaaaa... gitulah"
kamu:"emang kamu tau perasaan cwe??"
fachrizal:"tau lah"
kamu:"kalo kamu tau ga gini jadinya!!!!!!!!! " #meninggalkan toilet itu...#
fachrizal:"maksudnya... apa ya???"

bel masuk kelas berbunyi
hufffttt pelajaran lagi...pelajaran lagi
dah ah lanjut pulang aja ya
yeeeeeeeeeeee pulang

saat kamu pulang.... tiba tiba ada sekelompok cwe menunggu kamu...
ternyata ria!!
ria:"eh cwe gtw diri.... ngapain lo deket2 cwo gw... masalah ya w pelukan ama dia"
kamu:"#diam#"
ria:"awas ya... kalo lo berani deketin cwo w lagi.. mampus !!! "
kamu:"#diam#"


@perjalanan
kamu:"kenapa sih ga ada yang ngertiin perasaan aku??... tiap ada orang yg aku suka pasti aja dia udah punya org lain... nah dan org yg punya dia pasti ngelabrak aku...??? aku memang ga pantes untuk dicintai dan ga pantes untuk mencintai"

sampai rumah....
biasanya kamu ceria ini malah cemberut... aneh bagi akbar dan yoga melihatmu
yoga:"bar.. ninda kenapa??"
akbar:"mana gue tau... gue kan dari tadi sama lo.."

yaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh gara gara tadi kamu jadi nangis lagi....

bel rumahmu berbunyi.... sepertinya ada yang datang'
tetapi kamu hiraukan...
kamu males ngapa ngapain... jadi kamu tidur aja..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar