Laman

Rabu, 24 Oktober 2012

Love story chapter 1


 namamu NINDA REVANDI, hari ini adalah hari pertamaku pindah sekolah. aku pindahan dari negara australia. ayah dan ibuku asli indonesia tetapi karena ayahku ada tugas pergi ke luar negeri jadi kami juga ikut ke luar negri... aku adalah anak terakhir dari 3 bersaudara... kakakku YOGA REVANDI dan AKBAR REVANDI.
  oh iya, karena hari ini hari pertamaku masuk sekolah jadi aku harus berangkat lebih pagi. :D

@school ----------->

aku memperkenalkan diriku di depan temam2 ku yg baru... ^_^ syukurlah aku di terima dengan baik di kelas 8.A 
pelajaran berlangsung dan bla bla bla.................
karena baru pertama masuk, pelajaran yang di berikan pun tidak terlalu berat.

akhirnya pun waktunya pulang... 

kamu:''ahhh,, lega juga....." #merebahkan tubuh di sofa#
yoga:''lega apanya?" #berdiri di belakang sofa#
kamu:'' ya lega aja .... kan udah pulang sekolah bisa nonton TV atw main game... cckckckkk..." #kamu berbicara sambil tertawa sedikit#
yoga:''ketawa mulu, ada yang lucu emang???"
kamu:''haha.... ga tau -_-"

tak lama kemudian akbar datang dengan muka ceria
kamu:'' masuk rumah ga pake permisi''
akbar:'' eh iya.... hehe... permisi DEN AJENG NINDA...."
kamu:''maksudloe??"
akbar:''katanya suruh permisi..???" #nge-less"
kamu:''terserah lah... oh iya tumben banget lu pulang mukanya senyum... biasanya cemberut!!" #haha... sambil ketawa#
yoga:''iya bner tuh kata NINDUT.... knpa bar??"
kamu:" ih aku bukan nindut!!!!!! dasar FANNY!!!!!! "
akbar:"mau pada tau nih knapa????"
yoga & kamu:"iya iya!!!!"
akbar:"hmmmm..... wa ni piro!!!!"


----------------------------____________________________________________----------------------"""""""""

kamu:''lagi jatuh cinta♥ nih??"
akbar:"jiahahaha..... jaman apa jatuh cinta???!!!"
yoga:"awas aja kalo lu sampe jatuh cinta!!!"
akbar:'' yaaaahhh si FANNY marah.... ga ga deh... tadi di puji sama guru fisika..."kamu:''biasanya ulangan'a jelek ya?? jadi baru ini di puji?"
akbar:"sialan lo nindut!!"
yoga:"oh gtu..."
kamu:''kabuuuuuuuuuuuurrrrrrrrr...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
akbar:'' bentar lagi w kejar lo nindut!!!!!!"

skippppppppppp.... ------------------->> 
kamu:''haha......untung saja dia ga ngejar gue..,,mumpung dia lagi ga ngejar gue ganti baju dlu ah,,," #berjalan ke kamar#
@kamar---->>

kamu:"ahhh.. mandi sekalian enak kali yah... " #berjalan menuju kamar mandi#
kamu pun mandi sambil nyanyi nyanyi GAJE di dalem kamar mandi (*plakkk itu kebiasaan w...#kadang kadang#)

selesai kamu mandi kamu pergi ke ruang keluarga....

kamu:''lah pada kemana tuh bocah berdua.....???"
yoga:"nyariin gue nindut ????"
kamu:"hmmmm..... si akbar mana?? "
yoga:"tuh barusan aja dia di samperin sama temennya... katanya sih buat ngerjain tugas kelompok"
kamu:'' O "
yoga:" Y "
kamu:" lu habis dari mana..???"
yoga:"habis pacaran di taman asmara"
kamu:"ekhem...... ama fanny ya???... kok gue kaga diajak??"
yoga:"hehehehehehehe...... lo mah ngerecokin gue kalo gue lagi pacaran.." #sinis,frontal# "lagian lo kan mandi tadi"
kamu:"wkwkwkwkkk. gue ga mau lagi ikut lo pacaran ahhh.. ntar gue jadi setannya. *hihihihihihihhihi*" #meniru suara kuntilanak#
yoga:"weh.... keturunan kuntilanak... "
kamu:"dih??? bunda gue bunda lu juga!!!"
yoga:"wew....."
kamu:"knpa lo???"
yoga:"ga.. -_-''kamu:"yaudah gue izin keluar mau main...." #melihat kantong celana yoga# *waaahh kayaknya tebel tuh*
yoga:"eh..eh...eh..gue ikut nindut"
kamu:"yaudah ayo!!"

kamu dan yoga pun pergi jalan jalan..

kamu:"tumben lu ikut gue ... biasanya ga..??"
yoga:"gue mau jagain lu... biar ga ketemu NENEK GAYUNG"
kamu:"yeeehhh... lu yg udh SMA masa msh berfikir kya ank kecil"
yoga:"wkwkwkwkkk"
kamu:"ngapain percaya ama NENEK GAYUNG... ntar jadi GOYANG GAYUNG"
yoga:"itu kan hobi gue"
kamu:"brrti lu ada darah NENEK GAYUNG"
yoga:"heuh..."

kamu:"ke mall yuk!!"
yoga:"ga ah.... duit gue abis"
kamu:"halah... apaan... setebel itu di bilang abis??"
yoga:"hehehehe"

sampai di mall

yoga:"udah sampe nih"
kamu:"asikk"
yoga:"emang lu mau ngapain kesini??"
kamu:"ngadem"
yoga:"jiah... ikut gue aja yuk"
kamu:"kemana??"
yoga:"ke lorong musik"
kamu:"oh yawd"

3 JAM  kemudian

yoga:"pulang yuk.."
kamu:"dari tadi gue udah minta pulang"

kamu dan yoga pun pulang

akbar:"woiii dari mana aja loe!!!!" terlihat ngiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar