Laman

Rabu, 24 Oktober 2012

Love story chapter 4


suatu hari..... 
kamu:"hujannya ga berhenti2 ih"
akbar:"yoyoy"
yoga:"hmmm"
kamu:"smsan ahh"
akbar:"sama siapa tuh??"
yoga:"paling sama pacarnya"
kamu:"yeuuhh mana gue punya pacar??"
yoga:"gue do'ain deh"
kamu:"amiiinn"
akbar:"gue kaga??"
kamu:"hmmmm..."
yoga:"hohohohohoho... ga"
akbar:"ahhh... lu.."
yoga:"emg gue"

nada dering hapenya kamu bunyi tuh
kamu:"halo.... ini siapa ya??"
xx:"ini ninda kan ?? kelas 8.a??"
kamu:"iya..."
xx:"ohh yasudah thank's"
kamu:"kok ditutup??"
yoga:"siapa nin??"
kamu:"gtw nih"
akbar:"cowo lu ya?"
kamu:"w kaga punya pacar!!"

berhubung sekarang hari minggu... banyak kebiasaan mereka yang GAJElangsung lanjut ke senin yuk

---------------->>>>>>>>>
kamu:"asiiiikk hari senin"
gina:"hehehehe"
kamu:"kok tiap hari gue kepikiran si kk itu ya???" #dalem hati# "jangan sampe gue suka... aku takut"
gina:"knapa lu?"
kamu:"ga"

tiba tiba ka fachrizal lewat di depanmu
dia menarik tanganmu ke belakang mengarah ke dalam kelasmu.

dia menyuruhmu untuk duduk
kau terdiam...
fachriza:"nin..."
kamu:"apa ka??..."
fach:"boleh jujur???"
kamu:"boleh.. mw ngomong apa ka??"
fach:"aku mw nanya boleh??"
kamu:"boleh... mw nanya apa ka???"
fach:"kamu...."
kamu:"apa ka??? aku knapa??"
fach:"kamu tw kan... kk itu sering di bilang playboy??"
kamu:"yaaaaaaa..., gtu deh??"
fach:"kamu lebih percaya kata2 kk atau kata2 mereka??"
kamu:"hmmm... klo kta2 kk emg bner ya aku percaya... tapi klo kk bohong.. aku ga lagi percaya sama kk.."
fach:"oohh.. gitu..??" #menatap wajahmu#
kamu:"ada apa ka??"
fach:"kamu cewe paling beda di sekolah ini"
kamu:"kk jngn nngerayu deh"
fach:"tpi emg bner"
kamu:"oh iya... kk mw ngmong apa??"
fach:"aku males ngomong... lebih baik ngasih bahasa perasaan dripada ngomong"
kamu:"maksud kk??"
fach:"kita ketemuan aj nanti di kantin" #sambil meninggalkan kamu#
kamu:"dasar orang aneh" #bisik#
fach:"ngomong apa tadi??? #frontal#
kamu:"ehehehe... kk orang aneh + gila"
fach:"oooo... gitu ya???"
kamu:"iya... he'eh"
fach:"awas kamu!!!!!!!!!!"
kamu:"wkwkwkwkwkwkkk"

bel berbunyi.... saatnya masuk kelas...
pada saat fachrizal keluar dari kelasmu... mata sinis mengarah pada fachrizal...
ternyata dia Ria...

ria:"habis dari mana??"
fach:"gak hbis dri mna2...."
ria:"bhong ya??... aku liat kamu habis dari kelas 8.1"
fach:"ooohhh itu... aku habis ketemu temenku"
ria:"awas klo bhong... kita putus"
fach:"hmmmm"
ria:"udh ah msuk kelas ..."

belajar.... belajar..... itulah saat ini

karena kejadian tadi pagi hanya beberapa pelajaran yang dapat kamu mengerti
kamu hanya memikirkan apa yang terjadi nanti saat istirahat

hemmmm....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar