Halaman

Rabu, 24 Oktober 2012

Love story chapter 6 + end


heuhhhhh... gra2 kmu tidur kamu ga memperhatikan makan mu

kesekolah pun kamu ga makan
gra2 CINTA ....

suatu hari kamu jatuh sakit...
badanmu panas, kamu muntah muntah, ga mau makan, kamu stress.
kamu terbaring lemah di rumah sakit dengan keadaan koma..

fachrizal kaget dengan kenyataannya
kamu dijenguk oleh fachrizal dan temen temenmu

fachrizal:"seandainya aku tahu perasaan kamu waktu itu, kamu ga bakal seperti ini" #memegang tanganmu yang lemah#
kamu:"makasih udah jenguk aku..." #setengah sadar#
fach:"nan...aku jatuh cinta sama kamu... aku udah putusin pacarku... karena ternyata di selingkuh"
kamu:"tapi ada yang lebih suka dari aku"
fach:"siapa??"
kamu:"kasih sayang aku lebih cinta sama kamu dari pada tubuh lemahku ini"
fach:" :D "
kamu:"aku capek, pusing, aku tidur ya,,"
fach:"iya tapi jangan kelamaan"
kamu:"iya"

seiring waktu berjalan, kamu mulai membaik..
beberapa hari kamu masuk sekolah..... berita buruk melandamu
berita buruk itu ialah.....

fachrizal mempunyai pcr bru

kmu:"pdhal wktu w sakit.. dia udh blng ke w klo dy cinta sama w... tpi knpa skrg yg jd pcr dy bukan w???"

kmu lgsg menghampiri fachrizal

kamu:"ka... apa maksud kk?"
fach:"maksudnya?"
kmu:"kk udh pnya pcr bru kn??"
fach:"iya"
kmu:"pdhl kk udh blang cinta pas aku sakit"
fach:"iya juga"
kmu:"tp knpa bkn aku yg jd pcr kk?"
fach:#diam#
kmu:"jwb kk!"
fach:#diam#
kmu:"ok klo kk g mw jwb aku pergi dri sini"
fach: #memegang dan menarik tanganmu# "karena aku percaya bahwa kamu cinta terakhirku.. aku menghormati kamu sebagai cinta terakhirku.. aku ga mau kmu jadi pacar aku karena aku ga mau nyakitin kamu dengan hatiku yang labil ini... kamu tetap jadi bagian hatiku... tapi nanti disaat aku dewasa... aku rela menunggu selama itu demi kamu..." #mendekapmu dengan pelukan#

air matamu dan fachrizal menetes dipundak...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar