Halaman

Kamis, 27 Desember 2012

Liburan Semester 1

sekarang sudah saatnya liburan nih..
kalian mendapat peringkat berapa disekolah ? oh iya, kalian pergi kemana ? ada yang pulang kampung ? ada yang tamasya... mungkin ada juga yang di rumah saja seperti aku.. hahahaha
untuk kalian yang liburan.. ada pertanyaan nih... apa kalian puas dengan liburannya atau masih sibuk dengan acara TEXTING ? sebut aja Short Message Sending (SMS) ..
atau kalian sibuk sama akun Twitter kalian yang terlalu sepi atau terlalu banyak request and mention ? mungkin Facebook kalian yang kalian rindukan..
ayolah kawan, lupakan itu semua !! jika kalian ingin liburan kalian tidak terbuang dengan percuma..
biarkan kalian merasa bebas,, segar dengan refreshing kalian selama liburan.. pasti kalian akan menikmati dengan kata "sangat" meskipun sebenarnya kalian merasa rindu dengan Handphone kalian yang di tekan tekan atau disentuh tersebut.
sebenarnya.. apa enaknya ya hobi texting?? padahal menikmati liburan itu lebih menyenangkan ..
ayo coba kalian bandingkan liburan dengan ceria tanpa texting
dengan liburan dengan penuh acara texting atau SMSan
hihihi
salam sahabat kawan.,

Sabtu, 27 Oktober 2012

The story *4


"Yumi !! " 
"aaaaaa aaanuu dddd dddiiiiaaaa"
"Dia pacarku" kata sukaku tenang
"apaaa??!!!" jawab yumi kaget
"oh baiklah" kata Haku sambil menengok ke arah yang lain
"kau ini!!!! aaaaahh!" hampir mau di **** sama Sukaku
"kau diam saja" kata Sukaku menatap yumi lebih dekat
"hhhhhhh.. lepaskan.." 
"ayo kita pergi lupakan saja yang tadi !"
"hn.."
Yumi tak habis fikir apa yang Sukaku katakan tadi beserta sikap padanya
suasana panas tadi hampir membuat Yumi kambuh.
masih di taman
dan saat terakhir ia berpisah di taman ... Sukaku menyikapinya dengan manis
"hmmm..." kata Haku sambil mengingat kejadian tadi
ia tak sangka kata kata ituu.. dapat membuat fikirannya agak kacau
"yang tadii??" sambil duduk di pinggir kamarnya "ah sudahlah..."
malam pun tiba acara terakhir di sekolah itu pun hampir selesai
"Haku..." "haku.." "hhhhhh" terdengar igauannya dikamar
"sukyu..sssS" igauan yumi juga *sukyu = sukaku*
ia mulai bermimpi memeluk Haku daaaaann 
"Yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!" dobrak teman kamar sebelahnya
"aaahhh! " ternyata yang dipeluk itu guling "apaaaa??"
"kau tidur ? cepat sekarang ada pertemuan di ruang sekolah!!"
"azzzzzz,,, lagi lagi lupa.." "jam berapa?"
"jam 8.30pm !!" "oh iya pake baju identitas !"
"iya iya" sambil mencoba melihat jam di dinding "jam 8.15"
"15 menit lagiiiiii.. aaaaaaaaaaaaa!!!!"
Yumi bersiap siap ,, ditambah baju identitas itu baju sekolahnya yang kotak kotak tapi agak ribet untuk memakainya
"azzzzzz... 5 menit lagiiii.. dan tak ada kendaraan semua sudah berangkat ini malam aku takut.."
Yumi mencoba mengahadapi ketakutannya terhadap malam sambil berjalan dan terkadang lari
.......
....
......
"kau ingin berjalan bersama denganku" kata Haku tiba tiba di belakang sambil menepuk pundak Yumi
"aaaaa... bbbb. bbboleh" muka yumi langsung tersenyum
"ayo.." 
"hhhh...aaa.. haku maafkan soal tadi pagi iya?? "
"mmmmmm...."
"kau tidak memaafkanku/?"
"....... ayo cepat 3 menit lagi" "sini aku gendong kau biar cepat!!" sambil menarik tangan yumi
"aaahh..." mengeluh 
"kau tutup matamu saja.. nanti kalau sudah sampai aku ...."
"mmmmmhhhhhh" sambil memeluk erat leher Haku supaya tidak lepas
"ternyata kau sudah tidur ya..? hihihihii dasar putri tidur yang cantik.." "kau lelah ya..." kata Haku sendirian
Haku melepaskan gendongannya untuk menatap wajah Yumi
"mmmmmmm: " *adasesuatunih* yang terus menatap wajah yumi yang hampir kelepasan nahan hawa nafsu
sudahlah, dia juga benci padaku..  dan melanjutkan perjalanan dan mulai menggendong Yumi kembali
dan dari kejauhan sudah terlihat sekolahnya yang menyala nyala
"yumi... yumi... bangunlah .." "mm.. tak usah bangunkannya.."
dan saat Haku datang acara akan dimulai dalam waktu 1 menit lagi
"permisi tuan gadis ini sakit.. bolehkah saya izin menitipkannya di UKS? tapi saya akan temani gadis ini.."
"ohh silahkan.. TV interactive sudah di sediakan di sana juga jadi kamu jangan lupa untuk terus menontonnya karena acara ini akan ditampilkan disana."
"iya.."
sambil tetap menggendong yumi ia masuk ke Ruang itu,.. dan merebahkan badannya 
"Yumi.. tidur yang nyenyak..." sambil tersenyum dan sambil menonton TV itu tiba tiba nama Yumi dipanggil untuk maju keatas panggung namun Yumi masih tidur..
"hhhhhhhhhhh.."
"ternyata sudah bangun"
"aku dipanggil? kenapa kau tak bangunkan aku tadi?"
"mmm.. aku tak rela.. kau ---"
"aku harus datang kesana"
"tidak usah.. aku sudah bilang kepada kepala sekolah kau sakit"
"tidak ! aaakuu harus" ia terlalu cepat bangun
Yumi terjatuh di atas pelukan Haku
ooooowwwhhhh dan Haku hanya tersenyum
"sudah kubilang kan??! kau ini!!"
"ia maaf"
"sudah tidak apa.. kau duduk saja di sini.. aku akan ambilkan makanan pasti kau lapar"
"mmm"
san saat haku kembali
apa yang terjadii ??!!

The Story ***3


"iya apa?" jawabnya tenang. "sedang apa kau disini?? aku mencarimu.." terpotong dengan Yumi
yumi terlihat bahagia dicariin sama si Haku. tapi haku tersenyum saat Yumi menariknya pergi
mungkin Ini hari ke 5 yang menyenangkan bagi Yumi karena hari ini Haku mengerti sedikit perasaannya..
dan ... hari ke enam.. ini hari bebas.. ada yang main, baca buku mungkin juga ada yang *pacaran dibawah pohon jambu #plakk digaplok
yaaa..
"hihihi.." Yumi tersenyum mengingat kemarin
"heiii !!!" sapa seorang laki laki 
"eh iya? kamu siapa??" tanya Yumi sambil melihat orang itu dan mengingatnya
"salam kenal namaku Sukaku yang waktu itu berdansa denganmu tapi baru sebentar saja kau lari" 
"oh, maaf.. salam kenal juga. namaku Yumi" saambil menatap wajahnya "matanyaa...aaa! gantengg :P tapi mirip Haku" *dalem hati*
"apa kau sedang menunggu seseorang disini ??" sambil menengok ke kanan dan kekiri
"ah tidak.. " 
"bolehkah aku menemanimu jalan jalan di taman ini?" pasang wajah senyum
"oh. boleh, tak apa?" hmm
Sukaku memegang tangan Yumi sambil berjalan berdua lama lama mereka semakin dekat
Yumi tak mau memikirkan yang lain terlebih ia sedang bersenang senang tanpa memikirkan siapa sekarang yang melihatnya berdua bersama sukaku
mereka bersenang senang di taman itu

@haku
ia sedang berlatih. ia adalah orang yang rajin berlatih.
saat ia serius berlatih sendiri tiba tiba ia terjatuh
"aa kau ti tidak a a apa a aaapa??" tanya Gyu (cewek) yang datang tiba tiba
"aaaaahhh.. sial" kata haku "lepaskan aku" jawabnya yang agak sedikit kesal
"aah ia baik" jawab Gyu lugu

Gyu adalah salah satu wanita yang sangat menyukai Haku karena gantengnya ituloh udah kaya Dewa di malam hari yang bawa bintang buat oleh oleh terus naik diatas bulan sabit.. yang menyabit hati Gyu

dan saat Haku bangun Gyu menghampirinya dengan cepat
daaaaannn mereka sempat bertatap muka dekattt sekali
Gyu hanya melihat dengan membesarkan matanya karena Haku didepannya
oooo waw

"kau.. " kata Haku "menyingkir dariku" dengan cueknya ia mengakhiri latihannya dan pergi 
Gyu hanya duduk meratapi semuanya "aaaaa!!! senangggg" kata Gyu
Haku berniat berjalan jalan di taman dan duduk di bawah pohon sakura
ia mengingat masalalunya dengan Kurenai teman dulunya yang sudah meninggal akibat kecelakaan
dan Sukaku, Yumi lewat didepannya yang sedang berpengang tangan mesra seperti pacaran
"andaisajaa ia masih hidup kan ku ajak dia bermain disini-"
membuat Haku kaget dan memotong fikirannya
"Yumi !! " 
"aaaaaa aaanuu dddd dddiiiiaaaa"
Sukaku menjawab dengan jelas bahwa ia adalah..

The Story **2


"ya, itu hal yang mudah tapi wajahmu saat menangis terlihat sangat manis" Haku
"kau ini!!" yumi ingin *tabok* muka Haku namun kakinya tak bisa digerakkan otomatis ia Terjatuh
daaaann apa yang terjadi....
Haku sengaja tidak menahan Yumi.. otomatis Yumi jatuh ke Lantai yang datar yang gak ada bantalnya sama sekali itu..
"hahahahaha" kata Haku pelan
"apa kau ??!! kau jahat tak mau membantuku" sambil berusaha bangun tapi tidak bisa
"kau sendiri yang salah.. mengapa ingin menamparku... dan kau terjatuh sendiri" sambil bangun dari tempat duduknya untuk meninggalkan Yumi
"tunggu aku.. bantu aku untuk bangun...kumohonnn" 
"serius?"
"iiiiyyyaaaaaaa"
"gak ah.."
"Hakuuuuuuuuu pliisssssssss"
"iya deh.." sambil berjalan membangunkan Yumi
"eeehhh kok aku digendong ??!!!"
"mau dilepas?? ntar gak bisa jalan lagi.. " -_-
"hhhhhhh..." memeluk balik Haku.. dan Haku malah tersenyum
Haku mengantarnya ke tempat makan. Ia tahu sekarang adalah waktunya makan karena dia juga lapar
mereka makan bersama melalui hari hari bersama dan sampai pada suatu hari ada suatu hal yang aneh dari Haku
malam hari ke 5 pesta Kimono.
kaki Yumi sudah sembuh.. ini lomba dansa yang menggunakan topeng di wajahnya
semua selalu berpasangan.. Yumi harap ia berpasangan dengan Haku
ia tak tahu sejak kapan menyukai seorang Haku yang bisa dibilang cowok yang dingin
seorang laki laki berbaju hitam yang menggunakan topeng seperti kucing dan iris matanya yang berwarna biru terang
"inikah Haku?" ucapnya dalam hati
namun Yumi mengurung harapannya karena ia bukan Haku
"mengapa aku terus memikirkannya??" sambil duduk "kau kenapa Yumi dia bukan seseorang yang baik untukku" sambil teringat saat ia ditolong Haku, bercanda bersama Haku sampai saat ia bertemu Yumi 10 tahun lalu
"mengapa flashback?? Yumi sadaaaaaarrrr!!!!" sambil teriak agak keras.. ia tak tahu Haku mendengar curahan hatinya itu. dan tiba tiba muncul disampingnya
"hei.." menepak bahu Yumi
"aaaahh!" berontak Yumi tak mau diganggu dan perlahan menengok ke arahnya "hhhhhaaaa aha haa uuu ha ku?"
"iya apa?" jawabnya tenang. "sedang apa kau disini?? aku mencarimu.." terpotong dengan Yumi
yumi terlihat bahagia dicariin sama si Haku

The Story *1


saat musim gugur..
 "haku!!!" teriak seorang temannya yang bernama karu "ayo main.."
 "boleh.. dengan senang hati" sambil menghampiri temannya
 sambil berjalan menuju taman.. mereka bermain bola bersama dan tanpa sengaja tendangan Haku saat itu mengenai seorang gadis kecil..
 "aaaaaaaaaa,,,uuuuuuuuuu,," tangisnya. Haku dan Karu menghampirinya, "kau tidak apa apa kan ?" tanya Haku.. maklumlah mereka masih berumur 8 tahun dan tak mengerti apa apa... namun gadis itu masih meneruskan tangisannya. Karu pergi dan mengambil sedikit uang dari kantongnya ia pergi untuk membeli eskrim dan memberikannya kepada gadis itu.. Hebat! gadis itu berhenti menangis.. =D
setelah mereka berkenalan dan namanya Yumi. mereka berkenalan dekat dan bermain bersama..

sepuluh tahun kemudian. Yumi dan Haku masuk ke sekolah yang sama dan Karu dia ikut orang tuanya ke luar negeri. "tak ku sangka kita satu sekolah" kata rumi sambil menatap Haku, Haku yang sekarang berbeda dengan yang dahulu itu menjadi pendiam. dengan hanya menjawab "hn.." dengan suara santai yang tidak terlalu panjang. Yumi.. ia hanya terdiam menanggapi sikap Haku yang dingin itu. "tak ku sangka dia menjadi seperti ini..." sambil menghela nafas Yumi meninggalkan Haku yang pura pura tidak melihatnya.

berbulan bulan mereka sekolah.. ini saatnya pesta kimono menjelang liburan di sekolahnya
mereka semua berpasangan dan ... sayangnya Yumi tak berpasangan dengan Haku.. Haku terlihat kesal atas itu.
pesta kimono hanyalah nama pestanya yang berbaju kimono. Yumi merasa gembira saja ..
pesta dimulai namun Haku terlihat pergi dari pesta itu... Yumi menyadari hal itu namun ia tak pedulikan tapi rasa peduli muncul kembali. Ia lari dari pesta yang sedang berlangsung itu mencari Haku. Ia tak tahu hal apa yang membuatnya mencari si cowok Dingin itu. tak disangka Yumi terjatuh..
"kau tidak apa apa?" terdengar suara laki laki di sampingnya berdiri yang memakai baju khas jepang sambil mengulurkan tangannya ke arah Yumi. "tidak, kau siapa?" jawab Yumi yang terdengar seperti menahan rintihan sakit sambil bangun dari jatuhnya. "yah, kau terluka.." ucap laki laki itu.. yumi kira itu adalah suara temannya Hatake dan ternya itu adalah Haku. "tidak.. ini hanya luka ringan. hanya lecet." jawab Yumi sambil melihat kearah lukanya. "kau terkena gesekan batu kaca disitu.. dan lukamu agak parah karena darhnya terus keluar." sambil memegang luka Yumi reflek Yumi teriak "aaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! sakiiiittt!!" #sambil menangis# "tuh kan apa kubilang.. sudah jangan cerewet diam disini.." kata Haku jelas. 
Yumi diam.. Haku mencari obat dari tumbuhan disekitarnya dan mengambil air di sungai yang tak jauh dari tempatnya. "kau tahan ya. ini tidak akan sakit." ucap Haku tidak meyakinkan sambil mengambil pecahan kaca yang menancap di lututnya, tetap saja Yumi menangis. "hnm" *menahan tawa*
setelah selesai ia menggendong Yumi yang tak bisa berjalan itu di pundaknya. "kau berat sekali..." keluh Haku bercanda Yumi hanya bisa mengusap air matanya yang masih tersisa saat menangis.. sampai di Kelas..

"mengapa kau kabur?" tanya Yumi terbata
"kau sendiri mengapa kabur?" Tanya Haku balik
"aku mencarimu, bukan kabur" Yumi
"hmm" Haku
"mengapa? kau kabur" yumi
"hanya merasa bosan" haku "lalu mengapa kau mencariku"
"aku hanyaaa khaa.... ah sudah lah" yumi "terimakasih ya sudah mengantarku kesini"
"ya, itu hal yang mudah tapi wajahmu saat menangis terlihat sangat manis" Haku
"kau ini!!" yumi ingin *tabok* muka Haku namun kakinya tak bisa digerakkan otomatis ia Terjatuh
daaaann apa yang terjadi

Rabu, 24 Oktober 2012

Love story chapter 6 + end


heuhhhhh... gra2 kmu tidur kamu ga memperhatikan makan mu

kesekolah pun kamu ga makan
gra2 CINTA ....

suatu hari kamu jatuh sakit...
badanmu panas, kamu muntah muntah, ga mau makan, kamu stress.
kamu terbaring lemah di rumah sakit dengan keadaan koma..

fachrizal kaget dengan kenyataannya
kamu dijenguk oleh fachrizal dan temen temenmu

fachrizal:"seandainya aku tahu perasaan kamu waktu itu, kamu ga bakal seperti ini" #memegang tanganmu yang lemah#
kamu:"makasih udah jenguk aku..." #setengah sadar#
fach:"nan...aku jatuh cinta sama kamu... aku udah putusin pacarku... karena ternyata di selingkuh"
kamu:"tapi ada yang lebih suka dari aku"
fach:"siapa??"
kamu:"kasih sayang aku lebih cinta sama kamu dari pada tubuh lemahku ini"
fach:" :D "
kamu:"aku capek, pusing, aku tidur ya,,"
fach:"iya tapi jangan kelamaan"
kamu:"iya"

seiring waktu berjalan, kamu mulai membaik..
beberapa hari kamu masuk sekolah..... berita buruk melandamu
berita buruk itu ialah.....

fachrizal mempunyai pcr bru

kmu:"pdhal wktu w sakit.. dia udh blng ke w klo dy cinta sama w... tpi knpa skrg yg jd pcr dy bukan w???"

kmu lgsg menghampiri fachrizal

kamu:"ka... apa maksud kk?"
fach:"maksudnya?"
kmu:"kk udh pnya pcr bru kn??"
fach:"iya"
kmu:"pdhl kk udh blang cinta pas aku sakit"
fach:"iya juga"
kmu:"tp knpa bkn aku yg jd pcr kk?"
fach:#diam#
kmu:"jwb kk!"
fach:#diam#
kmu:"ok klo kk g mw jwb aku pergi dri sini"
fach: #memegang dan menarik tanganmu# "karena aku percaya bahwa kamu cinta terakhirku.. aku menghormati kamu sebagai cinta terakhirku.. aku ga mau kmu jadi pacar aku karena aku ga mau nyakitin kamu dengan hatiku yang labil ini... kamu tetap jadi bagian hatiku... tapi nanti disaat aku dewasa... aku rela menunggu selama itu demi kamu..." #mendekapmu dengan pelukan#

air matamu dan fachrizal menetes dipundak...


Love story chapter 5


bel istirahat..........

kamu cepat2 ke kantin
kamu:"wekwekwek... hahahahaha" #ktw2 sendiri#
kamu berjalan agak cepat ke arah kantin
sampai disanaaaa....

kamu melihat fachrizal bersama cwe lain
kamu:"dia sama siapa tuh??"
perlahan jalanmu makin maju...
cwe itu lama lama memeluk fachrizal..
makin erat dan erat
kamu:"fachrizal..............ii... itu kamu bukaaannn......." #mendekat ke fachrizal#
kamu menatap mukanya dari samping..... ternyata memang fachrizal
kamu:"kamu,........... jahat!!!!!!!!!!!"
air matamu menetes .....
kamu pun ke kamar mandi..........
kamu menangis habis habisan....
tiba tiba di toilet ada yg masuk kamar mandi, tapi kamu hiraukan..
fachrizal:"ninda...."
fachrizal pun menatap wajahmu yang memerah karena menangis
dia mengusap air matamu dengan tangannya

fachrizal:"udaahhh... jangan sediihh.."
kamu:"gimana aku ga sedih.... kamu suruh aku ke kantin cuma nyuruh aku ada cwe meluk kamu !!!!!!!!!"
fachrizal:"ooohohh maaf deh,,,, itu pacar aku"
kamu:" !!!!!!!! " #menengok ke arah fachrizal# "trus maksud kamu nyuruh aku ke kantin apa??"
fachrizal:"aku pengen ngomong sama kamu.... aku pengen kamu jadi tempat curhat buat aku"
kamu:"curhat tentang pacar kamu??"
fachrizal:"yaaaa... gitulah"
kamu:"emang kamu tau perasaan cwe??"
fachrizal:"tau lah"
kamu:"kalo kamu tau ga gini jadinya!!!!!!!!! " #meninggalkan toilet itu...#
fachrizal:"maksudnya... apa ya???"

bel masuk kelas berbunyi
hufffttt pelajaran lagi...pelajaran lagi
dah ah lanjut pulang aja ya
yeeeeeeeeeeee pulang

saat kamu pulang.... tiba tiba ada sekelompok cwe menunggu kamu...
ternyata ria!!
ria:"eh cwe gtw diri.... ngapain lo deket2 cwo gw... masalah ya w pelukan ama dia"
kamu:"#diam#"
ria:"awas ya... kalo lo berani deketin cwo w lagi.. mampus !!! "
kamu:"#diam#"


@perjalanan
kamu:"kenapa sih ga ada yang ngertiin perasaan aku??... tiap ada orang yg aku suka pasti aja dia udah punya org lain... nah dan org yg punya dia pasti ngelabrak aku...??? aku memang ga pantes untuk dicintai dan ga pantes untuk mencintai"

sampai rumah....
biasanya kamu ceria ini malah cemberut... aneh bagi akbar dan yoga melihatmu
yoga:"bar.. ninda kenapa??"
akbar:"mana gue tau... gue kan dari tadi sama lo.."

yaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh gara gara tadi kamu jadi nangis lagi....

bel rumahmu berbunyi.... sepertinya ada yang datang'
tetapi kamu hiraukan...
kamu males ngapa ngapain... jadi kamu tidur aja..


Love story chapter 4


suatu hari..... 
kamu:"hujannya ga berhenti2 ih"
akbar:"yoyoy"
yoga:"hmmm"
kamu:"smsan ahh"
akbar:"sama siapa tuh??"
yoga:"paling sama pacarnya"
kamu:"yeuuhh mana gue punya pacar??"
yoga:"gue do'ain deh"
kamu:"amiiinn"
akbar:"gue kaga??"
kamu:"hmmmm..."
yoga:"hohohohohoho... ga"
akbar:"ahhh... lu.."
yoga:"emg gue"

nada dering hapenya kamu bunyi tuh
kamu:"halo.... ini siapa ya??"
xx:"ini ninda kan ?? kelas 8.a??"
kamu:"iya..."
xx:"ohh yasudah thank's"
kamu:"kok ditutup??"
yoga:"siapa nin??"
kamu:"gtw nih"
akbar:"cowo lu ya?"
kamu:"w kaga punya pacar!!"

berhubung sekarang hari minggu... banyak kebiasaan mereka yang GAJElangsung lanjut ke senin yuk

---------------->>>>>>>>>
kamu:"asiiiikk hari senin"
gina:"hehehehe"
kamu:"kok tiap hari gue kepikiran si kk itu ya???" #dalem hati# "jangan sampe gue suka... aku takut"
gina:"knapa lu?"
kamu:"ga"

tiba tiba ka fachrizal lewat di depanmu
dia menarik tanganmu ke belakang mengarah ke dalam kelasmu.

dia menyuruhmu untuk duduk
kau terdiam...
fachriza:"nin..."
kamu:"apa ka??..."
fach:"boleh jujur???"
kamu:"boleh.. mw ngomong apa ka??"
fach:"aku mw nanya boleh??"
kamu:"boleh... mw nanya apa ka???"
fach:"kamu...."
kamu:"apa ka??? aku knapa??"
fach:"kamu tw kan... kk itu sering di bilang playboy??"
kamu:"yaaaaaaa..., gtu deh??"
fach:"kamu lebih percaya kata2 kk atau kata2 mereka??"
kamu:"hmmm... klo kta2 kk emg bner ya aku percaya... tapi klo kk bohong.. aku ga lagi percaya sama kk.."
fach:"oohh.. gitu..??" #menatap wajahmu#
kamu:"ada apa ka??"
fach:"kamu cewe paling beda di sekolah ini"
kamu:"kk jngn nngerayu deh"
fach:"tpi emg bner"
kamu:"oh iya... kk mw ngmong apa??"
fach:"aku males ngomong... lebih baik ngasih bahasa perasaan dripada ngomong"
kamu:"maksud kk??"
fach:"kita ketemuan aj nanti di kantin" #sambil meninggalkan kamu#
kamu:"dasar orang aneh" #bisik#
fach:"ngomong apa tadi??? #frontal#
kamu:"ehehehe... kk orang aneh + gila"
fach:"oooo... gitu ya???"
kamu:"iya... he'eh"
fach:"awas kamu!!!!!!!!!!"
kamu:"wkwkwkwkwkwkkk"

bel berbunyi.... saatnya masuk kelas...
pada saat fachrizal keluar dari kelasmu... mata sinis mengarah pada fachrizal...
ternyata dia Ria...

ria:"habis dari mana??"
fach:"gak hbis dri mna2...."
ria:"bhong ya??... aku liat kamu habis dari kelas 8.1"
fach:"ooohhh itu... aku habis ketemu temenku"
ria:"awas klo bhong... kita putus"
fach:"hmmmm"
ria:"udh ah msuk kelas ..."

belajar.... belajar..... itulah saat ini

karena kejadian tadi pagi hanya beberapa pelajaran yang dapat kamu mengerti
kamu hanya memikirkan apa yang terjadi nanti saat istirahat

hemmmm....


Love story chapter 3


hari pun menjelang pagi kembali...
kamu bersiap siap ke sekolah
kamu masih teringat peristiwa kemarin yang sempat membuatmu salting...

kamu:"nyampe di sekolah aku ngapain ya??" #gaje# "ahhh gara2 kemarin jadi kaga bisa mikir"

kamu berangkat sekolah sendirian....
seperti biasa kamu mampir ke kantin dahulu melihat gina

kamu:"gina kok ga ada sih ya? biasanya dia nongkrong disini sama pacarnya atau ama TTMnya..."
kamu pun berlari ke kelasmu
kamu:"gina???" #bingung# "kok ga ada juga"
kamu ke perpus
kamu:"permisi pak... disini ada gina kelas 8-B ga pak??"
pak somad:"gina yang chubby itu??? oh dari tadi dia ga keliatan tuh disini" 
kamu:"yasudah makasih ya pak..."
pak somad:"sama sama"
kamu keluar dari perpus
kamu mencari ke kelas 8-C....
kamu:''mungkin di 8-C ada x ya... itukan kelasnya si RIO..."
kamu masuk ke kelasnya...

kamu:"permisi.... ada RIO ga??"
biva:"ada... mau ngapain nin??"
kamu:"mau nanya lah..."
biva:"woooiii RIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!"
rio:"apa ???"
biva:"ada yang nyariin"
rio:"siapa???"
biva:" ninda.... temennya gina"
rio:"ooo..." #menghampirimu#
kamu:"lu liat si gina ga???"
rio:"ayang gue ??? gtw deh"
kmu:"o...yawd" #pergi meniggalkan kelas#
biva:"sesingkat itukah???"
rio:"iya he'eh"

Love story chapter 2


lanjut okee!!!

yoga:"habis ngapain ya???"
kamu:"maunya???"
akbar:"lo berduaan kaya pacaran.... gue kaga diajak!!"
kamu:"kalo mau ikut.. tadi ga usah maen"
akbar:"itu keja kelompok tau!!!"
yoga:"gue ga tau tuh"
kamu:"iya gue juga"
akbar"---------____________________---------" #males# "udah ah"
yoga:"nindut... sana belajar buat besok"
akbar:"lu juga yoga!!!!!!"
yoga:"iya KAKEK PACUL"
akbar:"sama sama KAKEK GAYUNG"
kamu:"udah ga usah berantem"
yoga:"ihh dasar NENEK GAYUNG"
kamu:"diem lo!!"

kamu dan kedua kakakmu pergi masuk kamar... untuk belajar..
hari demi hari di jalani oleh ninda..... dan pada suatu hari ia bertemu dengan seseorang laki laki yang bernama "Fachrizal"

fachrizal adalah seorang kakak kelas yang cukup misterius, cukup tempan dan yaaahhh... memang banyak yang suka
karena memang orangnya susah ditebak

@schooll--------->>>>

kamu:"itu siapa sih??" #menunjuk ke arah fachrizal#
gina:"oh itu, itu kakak kelas. namanya fachrizal"
kamu:"ohh... klas brapa??"
gina:"kelas 9.2, kamu suka??"
kamu:"oh... hahahaha.. ga..."
gina:"udah jujur aja!!!..... dia juga lagi nge-reL alias jomblo"
kamu:" ga kok... aku lagi ga mau punya pacar apalagi kakak kelas, aku takut"
gina:"takut apa?"
kamu:"ya gitu.. aku takut cuma di buat cewek cadangan"
gina:"ohhh... dia ktnya sih sering ganti cwe"
kamu:"nah apalagi itu"
gina:"tapi kamu suka??"
kamu:"kan aku udah bilang ga suka!!"
gina:"oohh"

bel masuk kelas pun berbunyi.... semua murid masuk ke kelasnya masing2
bla bla bla........ setelah beberapa lama jam pelajaran... akhirnya waktu istirahat pun tiba

kamu berlari ke arah koperasi untuk membeli makanan...
saat kamu ingin kembali ke kelas mu.. tiba tiba ada yang melempari mu dengan kotak minuman

kamu:"siapa sih???"
ka rendi:"nih de.. yang iseng"
kamu:"kenapa sih harus iseng!!!"
kakak itu diam saja....
kamu:"nama kakak siapa???"
kakak itu:"nama gue fachrizal"
kamu:"kelas berapa!!"
kakak itu:"9.2"

kamu kaget dengan apa yang kakak itu katakan.... 

fachrizal:"gue minta maaf.. tadi gue iseng"
kamu:" i....i...i....i... ya.... g g ggggg aaa... ga papa..."

lantas kamu pergi dari tempat itu
kamu pergi meninggalkan ka fachrizal....
kamu berlari menuju kelasmu.. kamu masih berlaga salting sampai saat ini
kamu"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!........ gak gue sangka.....  adduuuhh"
tiba tiba gina datang
gina:"kenapa lo nin?"
kamu:"eng...eng...eng....engggaaaa"
gina:"lo demam nin" #memegang dahi mu# "tangan lo dingin banget... lo sakit nin??" #memegang tanganmu#
kamu:"eng...eng...eng....engggaaaa kok... aku gaaaa de ... de .... demm... demam"
gina:"tapi, tangan kamu dingin banget.. kamu juga demam... aku bawa ke UKS yaaa"
kamu:"ga usah... tee...temenin  aja aku di.... disini..."
gina:"iya deh"

kamu ditemani oleh gina sampai bel masuk kelas...
pelajaran dimulai kembali sampai akhirnya pulang.....

pada saat kamu berjalan keluar kelas... masing masing anggota eskul dan osis di panggil....
yasudah... kamu langsung berkumpul.. berhubung kamu mengikuti eskul kesenian... jadi kamu ikut berkumpul

kamu:"ada apa ka??"
ketua kesenian:"ada pemberitahuan dari pembina kesenian, bahwa tanggal 4 februari diadakan Lomba antar eskul. entah itu cerdas cermat atau apalah.... kita semua wajib ikut.. okEEE!!!!!!!!!!
all:"oke kaaa"
kamu:"okkeeee... siiipp kaaa"

kamu pulang dengan berjalan kaki sampai rumah

sesampai di rumah... ------------>>

kamu:"lohh kok sepi" #heran# "aaaaaaa..... takuuutt"
akbar:"jiahahahahahahahahahaha...... d.tinggal gtu aj takut??!!!!!"
kamu:"anjrittt....."

kamu berantem sama akbar ... mungkin sampai pagi... ??

skiiippp--------------------->>>>>>>>>

Love story chapter 1


 namamu NINDA REVANDI, hari ini adalah hari pertamaku pindah sekolah. aku pindahan dari negara australia. ayah dan ibuku asli indonesia tetapi karena ayahku ada tugas pergi ke luar negeri jadi kami juga ikut ke luar negri... aku adalah anak terakhir dari 3 bersaudara... kakakku YOGA REVANDI dan AKBAR REVANDI.
  oh iya, karena hari ini hari pertamaku masuk sekolah jadi aku harus berangkat lebih pagi. :D

@school ----------->

aku memperkenalkan diriku di depan temam2 ku yg baru... ^_^ syukurlah aku di terima dengan baik di kelas 8.A 
pelajaran berlangsung dan bla bla bla.................
karena baru pertama masuk, pelajaran yang di berikan pun tidak terlalu berat.

akhirnya pun waktunya pulang... 

kamu:''ahhh,, lega juga....." #merebahkan tubuh di sofa#
yoga:''lega apanya?" #berdiri di belakang sofa#
kamu:'' ya lega aja .... kan udah pulang sekolah bisa nonton TV atw main game... cckckckkk..." #kamu berbicara sambil tertawa sedikit#
yoga:''ketawa mulu, ada yang lucu emang???"
kamu:''haha.... ga tau -_-"

tak lama kemudian akbar datang dengan muka ceria
kamu:'' masuk rumah ga pake permisi''
akbar:'' eh iya.... hehe... permisi DEN AJENG NINDA...."
kamu:''maksudloe??"
akbar:''katanya suruh permisi..???" #nge-less"
kamu:''terserah lah... oh iya tumben banget lu pulang mukanya senyum... biasanya cemberut!!" #haha... sambil ketawa#
yoga:''iya bner tuh kata NINDUT.... knpa bar??"
kamu:" ih aku bukan nindut!!!!!! dasar FANNY!!!!!! "
akbar:"mau pada tau nih knapa????"
yoga & kamu:"iya iya!!!!"
akbar:"hmmmm..... wa ni piro!!!!"


----------------------------____________________________________________----------------------"""""""""

kamu:''lagi jatuh cinta♥ nih??"
akbar:"jiahahaha..... jaman apa jatuh cinta???!!!"
yoga:"awas aja kalo lu sampe jatuh cinta!!!"
akbar:'' yaaaahhh si FANNY marah.... ga ga deh... tadi di puji sama guru fisika..."kamu:''biasanya ulangan'a jelek ya?? jadi baru ini di puji?"
akbar:"sialan lo nindut!!"
yoga:"oh gtu..."
kamu:''kabuuuuuuuuuuuurrrrrrrrr...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
akbar:'' bentar lagi w kejar lo nindut!!!!!!"

skippppppppppp.... ------------------->> 
kamu:''haha......untung saja dia ga ngejar gue..,,mumpung dia lagi ga ngejar gue ganti baju dlu ah,,," #berjalan ke kamar#
@kamar---->>

kamu:"ahhh.. mandi sekalian enak kali yah... " #berjalan menuju kamar mandi#
kamu pun mandi sambil nyanyi nyanyi GAJE di dalem kamar mandi (*plakkk itu kebiasaan w...#kadang kadang#)

selesai kamu mandi kamu pergi ke ruang keluarga....

kamu:''lah pada kemana tuh bocah berdua.....???"
yoga:"nyariin gue nindut ????"
kamu:"hmmmm..... si akbar mana?? "
yoga:"tuh barusan aja dia di samperin sama temennya... katanya sih buat ngerjain tugas kelompok"
kamu:'' O "
yoga:" Y "
kamu:" lu habis dari mana..???"
yoga:"habis pacaran di taman asmara"
kamu:"ekhem...... ama fanny ya???... kok gue kaga diajak??"
yoga:"hehehehehehehe...... lo mah ngerecokin gue kalo gue lagi pacaran.." #sinis,frontal# "lagian lo kan mandi tadi"
kamu:"wkwkwkwkkk. gue ga mau lagi ikut lo pacaran ahhh.. ntar gue jadi setannya. *hihihihihihihhihi*" #meniru suara kuntilanak#
yoga:"weh.... keturunan kuntilanak... "
kamu:"dih??? bunda gue bunda lu juga!!!"
yoga:"wew....."
kamu:"knpa lo???"
yoga:"ga.. -_-''kamu:"yaudah gue izin keluar mau main...." #melihat kantong celana yoga# *waaahh kayaknya tebel tuh*
yoga:"eh..eh...eh..gue ikut nindut"
kamu:"yaudah ayo!!"

kamu dan yoga pun pergi jalan jalan..

kamu:"tumben lu ikut gue ... biasanya ga..??"
yoga:"gue mau jagain lu... biar ga ketemu NENEK GAYUNG"
kamu:"yeeehhh... lu yg udh SMA masa msh berfikir kya ank kecil"
yoga:"wkwkwkwkkk"
kamu:"ngapain percaya ama NENEK GAYUNG... ntar jadi GOYANG GAYUNG"
yoga:"itu kan hobi gue"
kamu:"brrti lu ada darah NENEK GAYUNG"
yoga:"heuh..."

kamu:"ke mall yuk!!"
yoga:"ga ah.... duit gue abis"
kamu:"halah... apaan... setebel itu di bilang abis??"
yoga:"hehehehe"

sampai di mall

yoga:"udah sampe nih"
kamu:"asikk"
yoga:"emang lu mau ngapain kesini??"
kamu:"ngadem"
yoga:"jiah... ikut gue aja yuk"
kamu:"kemana??"
yoga:"ke lorong musik"
kamu:"oh yawd"

3 JAM  kemudian

yoga:"pulang yuk.."
kamu:"dari tadi gue udah minta pulang"

kamu dan yoga pun pulang

akbar:"woiii dari mana aja loe!!!!" terlihat ngiri

Kamis, 16 Agustus 2012

about "galau"

semua bermulai dari hidupku saat kehancuran menimpa perasaanku
dimulai saat ku temukan dirimu dalam nyataku
membuat akalku terus padamu
tak tahu mengapa jantungku, jantungku tergesa gesa berdetak
tak tahu mengapa....
kini aku membutuhkanmu dalam hidupku
malam atau siang, mendung atau cerah, gelap atau terang
aku makin merindukanmu dan makin sangat merindukanmu
kemarilah.. kutau itu sulit .. kumohon, bawalah cintamu !!
bawalah .. peluklah diriku erat
bunuh semua khayalan
jangan lepaskan aku
jangan tinggalkan aku
biarkan aku bersamamu
selamanya